"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 2 April 2020

Pedagang dan Pengunjung Pasar Hewan Dibubarkan Aparat


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Larangan berkumpul oleh sebagain masyarakat tidak dihiraukan, sebagaimana sejumlah pedagang dan pengunjung pasar hewan Desa Yosorati, Sumberbaru. Akibatnya, mereka dibubarkan paksa oleh aparat.


Pembubaran dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 atau Corona. "Muspika Sumberbaru bersama puluhan anggota melakukan pembubaran kepada pedagang, pengunjung dan warga di pasar hewan," kata Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo saat dikonfirmasi melalui selulernya, Kamis 2 Maret 2020.

Semula pihaknya mendapat laporan dari warga, tentang adanya pedagang hewan sapi, dan kambing yang masih berjualan di pasar. Setelah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan Koramil setempat, kemudian sekitar pukul 07.00 WIB mendatangi pasar hewan tersebut.
"Setelah kita berikan arahan, warga, pedagang, pembeli serta pengunjung membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing," ujarnya. (RF/Eros/ian)

Berita Terkait Hiburan

No comments: