Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Warga di Jember Antusias Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19

Media
4/12/20, 17:17 WIB Last Updated 2020-04-12T11:24:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Puluhan warga RW 15 Kelurahan Mangli antusias mengikuti donor darah di tengah Pandemi Covid 19. Antusiasme mereka mengikuti donor darah agar stabilitas stok darah di unit Donor Darah PMI Kabupaten Jember terjaga.


Salah satu pendonor, Juworiyah mengatakan, pernah mengaantar anaknya untuk ikut donor darah. Dia mendengar ada yang membutuhkan darah golongan B.

Juworiyah mengaku aktif donor darah sebab pernah merasakan pentingnya donor darah."Dulu saudara butuh darah dan di PMI stoknya kosong. Saya bingung nyari pendonor," sambungnya.

Sejak saat itu, dia aktif donor darah. "Setelah itu saya aktif donor darah, anak saya juga saya minta untuk aktif donor darah," terangnya.

lurah Mangli Choirul Anam yng hadir mengaku tidak bisa donor."Saya tidak lolos untuk donor, istri saya yang ikut donor darah," imbuhnya.

Dia mengaku mendukung kegiatan donor darah yang digelar RW 15.," Moga moga RW yang lain juga ikut adakan donor darah.Donor darah banyak manfaatnya. Selain sedekah juga bikin tubuh tambah sehat," terangnya.

Ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki mengucapkan terimakasih kepada relawan pendonor darah."Terima kasih kepada relawan pendonor, anda anda pahlawan kemanusiaan.Setetes darah bisa menyelamatkan sesama ,"imbuhnya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Warga di Jember Antusias Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini

Close x