Translate

Iklan

Iklan

Dandim Jember Beri Bantuan Sembako Kepada Para Lansia Terdampak Covid-19

5/09/20, 19:21 WIB Last Updated 2020-05-09T12:22:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dengan moto TNI Selalu ada untuk rakyat, Komando Distrik Militer (Kodim) 0824 Jember terus bergerak untuk berbagi sembako dan masker kepada lansia dan janda miskin terdampak Covid-19.

Dengan berseragam doreng hijau, rombongan Kodim dibawah komando Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf. La Ode M Nurdin, mendatangi rumah-rumah lansia di wilayah Patrang, terkhusus para penerima rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu).

Dan La Ode, rela terjun langsung menyerahkan bantuan kepada beberapa janda tua, dengan harapan bantuan itu bisa digunakan untuk menopang kebutuhan sehari-hari pada bulan ramadhan, sementara masker itu dipakai untuk menghindari penyebaran pandemi asal Wuhan Cina itu.

"TNI AD Selalu ada untuk rakyat dengan mengunakan MOSICO Motor Siaga Covid-19, untuk blusukan ditengah pedesaan / perkampungan membagikan beras dan masker, semoga bermanfaat," tutur mantan Dandim 0831 Surabaya Timur Sabtu (9/5/2020).

Lebih lanjut pria Lulusan Akmil tahun 2001 menegaskan bahwa  kegiatan ini akan terus berlanjut di masing-masing wilayah Koramil hingga pandemi virus Corona ini berlalu. “Kita berharap wabah yang meluluhlantakan perekonomian masyarakat ini segera berlalu”, harapnya. 

Salah satu penerima bantuan Romla (65), terlihat rasa bahagia. Ia menyampaikan  rasa syukurnya telah mendapat bantuan ini.  "Tentunya saya bersyukur dan kami ucapkan terimakasih kepada TNI AD telah peduli dan memberikan empati terhadap kaum lansia dan janda," paparnya.

Menurut Komandan Koramil Patrang, Kapten Sumaryono,  kegiatan Bakti Sosial ini terlaksana di Kelurahan Banjarsengon dan Kelurahan Patrang sebanyak sepuluh KK. "Bantuan  berupa kebutuhan makanan dan masker, semoga bermanfaat," katanya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Jember Beri Bantuan Sembako Kepada Para Lansia Terdampak Covid-19

Terkini

Close x