Translate

Iklan

Iklan

Warga yang Jalani Isolasi di Jember Sport Garden Dapat Terapi Relaksasi

5/17/20, 20:25 WIB Last Updated 2020-06-06T08:51:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah warga yang sedang menjalani isolasi di Jember Sport Garden (JSG) mendapat terapi relaksasi dari  Relawan Dukungan Psikososial Indonesia (RDPI).

Pemberian terapi itu diharapkan bisa memberikan efek pada tubuh dan mental yang sehat. “Kami memberikan dukungan semangat serta upaya menumbuhkan imun,  sehingga muncul energi yang luar biasa dari dalam,” kata, CEO RDPI. Mohammad Afi Minggu, (17/5/2020) sore

Kegiatan Ini jelas Afi, dilakukan dengan cara memberikan motivasi yang bagus. Kegiatan relaksasi ini sebaiknya dilakukan tiga kali dalam sehari. Sebab, dalam satu hingga dua hari pikiran dan perasaan manusia bisa berbeda.

“Dengan melaksanakan relaksasi tiga kali sehari akan mampu meningkatkan imun yang ada dalam tubuh warga yang ada di JSG”, jelas pria yang ditemani  oleh tujuh personel RDPI yang selalu siap memberikan terapi relaksasi itu.

dr. Reko, Sp. An mengapresiasi kegiatan ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember juga merekomendasi, bahkan warga yang menjalani isolasi menyambut baik. “Semoga kegiatan ini membawa kebaikan, agar warga tidak stress,” ujar penanggung jawab Karantina ini. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga yang Jalani Isolasi di Jember Sport Garden Dapat Terapi Relaksasi

Terkini

Close x