"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 8 June 2020

Mobil Yang Ditumpangi Staf Bawaslu Jatim Ludes Terbakar di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil yang ditumpangi staf Bawaslu Jatim, Senin (8/62020) sore ludes terbakar di Jl Harsoyo, Kelurahan Mangli (traffic light), persimpangan 4 Jl. Hayam Wuruk.

Tak ayal akibat Kebakaran satu unit mobil City Car Hyundai  i10 warna putih nopol P 1731 KH yang dikemudikan Jouharun (28) Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu itu, membuat kemacetan di sepanjang jalan  Hayam Wuruk Jember ini

Mobil berhasil dipadamkan  tim Damkar Jember. Beruntung tidak ada korban jika. Dugaan sementara hangusnya mobil yang dikemudian Jouharun (28) Warga Desa Sumberejo, Ambulu, bersama Stap Humas Bawaslu Jawa Timur, Ajick, Warga Banyuwangi, karena Korsleting.

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara, Busairi (38), Warga Ajung, yang berprofesi sebagai  tukang parkir yang tidak jauh dari lokasi kejadian, menyampaikan bahwa kejadiannya cepat sekali, awalnya mobil itu mogok, ketika hendak hendak didorong, keluar api.

"Mobil warna putih itu dari arah selatan itu berhenti di lampu merah, ketika lampu hijau hedak berjalan belok kiri tiba-tiba mogok. Ada dua penumpang turun dan mendorong mobil itu, tiba-tiba keluar api dibagian depan mobil dan terbakar," katanya.

Pengemudi, Jouharun mengaku dirinya bersama Ajick dari Ambulu dan hendak silahturahmi ke Tanggul. “Sesampainya di lampu merah persimpangan empat Pasar Mangli tiba-tiba, mogok (macet) dan bau bensin, ketika  hendak didorong dibagian kap depan sudah keluar api," jelasnya.

Ketua Bawaslu Jember, Thobroni Pusaka di sela-sela menemui rekannya yang dari Banyuwangi yang mengalami musibah kebakaran itu, membenarkan bahwa salah satu penumpang nya adalah Ajick merupakan stap humas Bawaslu Provinsi Jatim. (wht).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: