Translate

Iklan

Iklan

Klinik Pratama PMI Jember Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

7/09/20, 17:35 WIB Last Updated 2020-07-11T13:10:27Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mempersempat sebaran Covid-19, butuh pemahaman, agar warga mengerti dan sadar cara melakukan pencegahan covid-19 dengan baik dan benar.

Kuncinya yaitu melaksanakan program promosi kesehatan pola hidup bersih dan sehat (Promkes PHBS). Demikian disampaikan Kepala Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember, drg. Ayu Dwi Anggraheni, kepada sejumlah awak media Kamis (09/07/20).

Harapannya kesadarannya bisa meningkat dan bisa hidup aman dan nyaman. “Kami turun langsung ke masyarakat menyampaikan bagaimana pola hidup sehat dan bersih, bahkan jika ada keluhan bisa ditanyakan, Program ini kami lakukan terus menerus selama diperlukan masyarakat”, jelasnya

Program perdana dilaksanakan di kecamatan Jombang dan Sumberbaru, hari ini sosialisasi di kecamatan Tanggul dan Gumukmas. Dan petugas meminta masyarakat untuk memakai masker dan mencucinya dengan air mengalir serta cuci tangan setiap akan masuk rumah.

Ada 4 tim yang dibentuk, yang ditugaskan mensosialisasikan pentingnya pola hidup sehat seperti menjaga pola makan dan kebersihan lingkungan.  PMI juga masih terus melakukan penyemprotan disinfektan bahkan membagi sprayer untuk melakukan penyemprotan secara mandiri. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Klinik Pratama PMI Jember Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

Terkini

Close x