"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 14 August 2020

Kwarcab Jember Pilih Bagi-bagi Masker Saat Hari Ulang Tahunnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Hari Pramuka ke-59 saat pandemi Covid-19, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jember, Jum’at(14/8/2020) pilih bagi-bagi masker.

Sekitar 1.000 masker dibagikan ke pengguna jalan di seputaran Alun-alun. “lantaran masih pandemi, kegiatan perkemahan ditiadakan, dan bertekad membantu pemerintah, menanggulangi penyebaran Covid-19,” kata Ketua Kwarcab Pramuka Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief.

Pembagian masker ini kata Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati Jember ini guna untuk memutus persebaran wabah asal wuhan ini. “Kami juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menggunakan masker, hal itu dimaksudkan demi kesehatan dan keselamatan bersama”, jelasnya.

Pasalnya masih banyak warga yang belum menggunakan masker. “Kalau kalian memakai masker, kalian aman, kami pun aman. Semua selamat dan sehat, Karena itu, seluruh masyarakat Jember hendaknya selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah”, harapnya.

Usai membagikan ribuan masker, Peringatan Hari Pramuka ke-59 dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan penghargaan kepada para insan Pramuka di Kabupaten Jember yang telah berjasa dan berprestasi , di Aula PB. Soedirman Pemkab Jember. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: