Translate

Iklan

Iklan

LSM BG Gandeng Polsek di Jember Santuni Anak Yatim

8/31/20, 19:44 WIB Last Updated 2020-09-13T12:25:49Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lembaga Swadaya Masyarakat Berita Gumukmas (LSM BG) dan Polsek Gumukmas Senin (31/8/2020) siang  gelar Pengusapan dan santunan anak yatim Piatu.

Bakti Sosial ini disamping untuk memperingati Bulan Muharram 1442 H, sekaligus memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) LSM BG yang ke 4. Ada sebanyak  56 anak yatim piatu se wilayah Kecamatan Gumukmas yang menerima santunan berupa uang tunai dan paket jajanan (Snack).

"Dana ini diperoleh dari sumbangan anggota dan para Donatur, semoga santunan ini bermanfaat dan semoga keberadaan LSM BG selalu bisa berbuat kebaikan bagi masyaraka." Ujar Ketua LSM BG Subur kepada sejumlah awak media di halaman Mapolsek Gumukmas.

Nampak hadir dalam acara santunan  diantaranya Kapolsek Gumukmas Iptu Subagiyo beserta jajarannya dan Ibu - ibu  Bhayangkari, Komandan Koramil Gumukmas Kapten abdul Mutalib,
Camat Gumukmas; Imam Sunartaji dan pendamping anak yatim piatu.

Hadir Juga dalam acara santunan ini yaitu anggota DPRD Jember dari partai Nasdem ibu Retno, Ketua PCNU Kencong sekaligus pengasuh Ponpes Darul Muqomah desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Kiai Haji Zainil Gulam atau Gus Gulam.

Lantaran bakti sosial ini masih dalam suasana pandemi, pelaksanaannya dilakukan sesuai protokol kesehatan, didampingi Satutan Tgas Covid-19 Gumukmas yang melakukan pengecekan suhu menggunakan Thermo Gun, peserta bermasker.

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagiyo mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada LSM BG karena selalu bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Gumukmas dalam kegiatan kebaikan

"Kami keluarga Besar Polsek Gumukmas mengucapkan selamat kepada LSM BG pada ulang tahunnya ke 4,  semoga LSM BG tetap jaya dan kahadirannya ditengah-tengah masyarakat memberikan manfaat." tutur Kapolsek  yang baru 1 minggu menjabat di polsek Gumukmas ini. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM BG Gandeng Polsek di Jember Santuni Anak Yatim

Terkini

Close x