Translate

Iklan

Iklan

Warga Negara Irak Yang Gorok Temannya di Jember itu Kenal di Facebook

8/31/20, 21:48 WIB Last Updated 2020-08-31T14:53:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga jalan Trunojoyo, Kelurahan Kepatihan, Kaliwates, Jember digemparkan dengan penemuan penghuni kos-kosan bersimbah darah di kamar kos di atas kasur.

Korban diduga waria bernama Rina (32) dengan nama asli Himawan Fahmi, warga Bondowoso ini mengalami luka menganga di sekitar leher, Pelaku yang diketahui Warga Kebangsaan Irak, berinisial WHE (40) melakukan aksinya pada saat dini hari sekitar pukul 02.00 wib.

Beruntung, usai melakukan aksinya dan ketika pelaku hendak kabur, ada penghuni kos yang mengetahui dan berteriak, sehingga memancing warga berdatangan. Pelaku yang bersembunyi di lantai tiga kamar kost ini akhirnya berhasil diamankan warga bersama polisi.

"Pelaku diketahui berkewarganegaraan Irak ini kenal korban melalui facebook. Saat pertemuan ke 4 ini terjadi cekcok, hingga terjadi penganiayaan berat, saat ini korban dilarikan ke rumah sakit,”  Ungkap Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kambaren, Senin (31/8/2020).

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau dengan bercak darah, hanphone milik korban dan kunci motor korban. “Guna mengungkap motif dibalik tindakan itu, pelaku saat ini dalam pemeriksaan dan menunggu penerjemah”, jelasnya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Negara Irak Yang Gorok Temannya di Jember itu Kenal di Facebook

Terkini

Close x