"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 2 September 2020

Bupati Faida Terus Galakkan Gerakan Jember Bermasker

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diselah-selah acara petik laut di Puger, Bupati Jember dr. Hj. Faida.MMr Rabu (2/9/2020) melakukan berkampanye kesehatan dengan bagi-bagikan masker.

Pembagikan ratusan masker kepada warga Puger wetan ini, spontan dilakukan pada saat kirab sesaji mengelilingi desa sekaligus bersosialisasi disiplin penggunaan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya pada masa Pandemi Covid 19.

Terlihat antusiasme warga di sepanjang jalan rute perjalanan kirab budaya yang sudah menjadi tradisi  setiap tahunnya ini, menerima pembagian Masker yang dilakukan oleh Bupati perempuan pertama di kabupaten Jember ini.

Bupati Faida mengatakan bahwa penggunaan masker disaat pandemi Covid 19 adalah sebagai usaha Ppemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember untuk memutus mata rantai Covid 19 dan melaksanakan Intruksi presiden (Inpres) No 6 tahun 2020.

"Di Inpres tersebut Presiden mewajibkan masyarakat menggunakan masker, tadi saya melihat warga Desa Puger wetan tanpa di himbau sudah menggunakan masker bahkan anak anakpun mengguna masker, maka dari itu kami memberi hadiah sebagai bentuk edukasi." terangnya.(Yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: