Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida Terus Galakkan Gerakan Jember Bermasker

9/02/20, 16:20 WIB Last Updated 2020-09-02T09:27:37Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diselah-selah acara petik laut di Puger, Bupati Jember dr. Hj. Faida.MMr Rabu (2/9/2020) melakukan berkampanye kesehatan dengan bagi-bagikan masker.

Pembagikan ratusan masker kepada warga Puger wetan ini, spontan dilakukan pada saat kirab sesaji mengelilingi desa sekaligus bersosialisasi disiplin penggunaan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya pada masa Pandemi Covid 19.

Terlihat antusiasme warga di sepanjang jalan rute perjalanan kirab budaya yang sudah menjadi tradisi  setiap tahunnya ini, menerima pembagian Masker yang dilakukan oleh Bupati perempuan pertama di kabupaten Jember ini.

Bupati Faida mengatakan bahwa penggunaan masker disaat pandemi Covid 19 adalah sebagai usaha Ppemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember untuk memutus mata rantai Covid 19 dan melaksanakan Intruksi presiden (Inpres) No 6 tahun 2020.

"Di Inpres tersebut Presiden mewajibkan masyarakat menggunakan masker, tadi saya melihat warga Desa Puger wetan tanpa di himbau sudah menggunakan masker bahkan anak anakpun mengguna masker, maka dari itu kami memberi hadiah sebagai bentuk edukasi." terangnya.(Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida Terus Galakkan Gerakan Jember Bermasker

Terkini

Close x