"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 5 September 2020

Daftar Ke KPU Jember, Paslon Bupati Salam - Ifan Berbagi Sembako Kepada PKL

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Paslon Kepala Daerah Abdussalam Alamsyah - Ifan Ariadna Wijaya bersama ratusan massa pendukungnya memilih berjalan kaki  sejauh 1 kilo meter dan berbagi sembako sebelum ke KPU Jember.

Pasangan Calon (Paslon) yang diusung  PDI Perjuangan, PKB, PAN, Perindro, Golkar dan partai Berkarya ini, berangkat dari Sekretariat DPC PKB di Jalan Danau Toba, kemudian menyusuri sepanjang Jalan Kalimantan menuju Kantor KPU Jember.

Jalan kaki dan bagi-bagi sembako 200 paket beras, masing-masing 2,5 kg kepada para pedagang kaki lima ini bertujuan membantu warga saat situasi pandemi COVID-19," Kata Wakil Ketua DPC PDI-P Jember Hadi Supa'at disela-sela pendaftaran di KPU Jember Sabtu (5/9/2020) siang.

Salam - Ifan yang mengenakan batik merah hitam bermotif tembakau yang diusung 22 kursi anggota DPRD Jember dari 6 Parpol ini menurutnya, sudah memenuhi syarat mencalonkan, yaitu minimal 10 kursi  "Pakaian bermotif batik tembakau itu simbol kakecintaan kepada Jember, " jelasnhya.

Para pengurus partai pengusung hadir mendampingi Salam – Ifan di KPU diantaranya seperti Ketua DPC PKB Syaiful Bahri Anshori, Ketua DPD Golkar Karimullah Dahrujiadi, Ketua DPC PDI-P Arif Wibowo, Ketua PAN Lilik Ni'amah, Ketua Perindo Hanung Prijombodo.

Usai daftar ke KPU, kepada sejumlah awak media Abdus Salam mengaku segera melakukan konsilidasi dengan partai pengusung dan relawan untuk memperkuat barisan guna menyampaikan Visi dan misi guna merebut hati rakyat untuk Jember ke depan lebih baik.

Demikian pula Ifan, Pendamping Salam ini mengaku akan bergerak cepat, apalagi calon muda yang identik dengan penuh inovatif, semangat dan tidak punya beban masa lalu ."Jika kami dapat amanah, kami akan melakukan percepatan Kinerja." sambungnya.

Ketua Tim pemenangan pasangan Saif (Salam - Ifan) Arif Wibowo mengatakan bahwa kombinasi calon melenial ini punya daya tarik sendiri, dengan kerja kepartaian yang masif dan pogresif, kami optimisme untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada ini." Tegas Arif.

Sementara Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Hari Putri Lestari menegaskan bahwa target kemenagan di Jawa Timur yaitu 13 dari 19 dari pemilihan Kepala Daerah. “Meski demikian  kadang diluar target ada juga yang menang, karena kami selalu serius”, katanya.

Anggota Komisi E DPRD Jatim Fraksi PDI perjuangan yang akrab disapa Mbak Tari ini mengaku mayoritas calon, kader sendiri. “Ada juga yang dari luar,  jika sesuai visi misi partai, karena PDI Perjuangan ini Partai Terbuka, tentunya dengan banyak pertimbangan”, jelasnya. (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: