"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 6 September 2020

Paslon Bupati Independen Faida - Vian Pilih Daftar Ke KPU Jember di Hari Libur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jember Perseorangan Faida – Vian Pilih Daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hari Libur.

Pendaftaran Paslon Petahana dr Faida MMR – Dwi Arya Nugroho Oktavianto (Faida- Vian),  di hari terakhir sejak dibuka pada (4-6/9/2020) bersama ribuan  simpatisannya di hari Minggu ini dimaksudkan agar tidak menggaggu aktifitasnya sebagai Bupati dan ketua Satgas Covid-19 Jember.

“Terima kasih kami dapat kepercayaan rakyat, Perjalanan masih panjang dan harus terus bergerak bersama rakyat untuk meraih kemenangan dengan cara yang benar dan diridhoi Allah SWT,” ujar Faida di dampingi Vian dan KH A Muqit Arif bersama Istrinya, Minggu, (6/9/2020).

“Alhamdulillah, proses administrasi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dukungan moril KH Muqit Arif bersama istrinya, yang posisinya sebagai saudara dari Mas Vian ini untuk kembali melanjutkan perjuangan bersama kami itu merupakan suport yang tak ternilai”, katanya.

Dipilihnya hari terakhir untuk mendaftar, sejatinya yang dipilih hari Libur, agar tidak mengganggu tugas, karena masih aktif berdinas dan sebagai Ketua covid-19  hingga 24 September 2020 dan saat jadwal kampanye nanti akan mengajukan cuti, selama 71 hari kedepan.

“Karena masih banyak sekali tugas-tugas yang harus dikerjakan, saat ini saya harus aktif berdinas sampai hingga tanggal 24 September 2020, sebelum tanggal itu saya masih tetap bertugas sebagai bupati dan sebagai ketua gugus tugas covid 19,” Jelasnya.

Juru bicara pasangan Faida-Vian, Rully Effendy menjelaskan untuk menekan penyebaran virus corona, semua pendukungnya benar-benar memperhatikan standar protokol Covid yaitu tetap jaga jarak dan selalu pakai masker dan faceshield (Pelindung wajah).

Untuk memastikan bahwa dalam pelaksanaan pendaftaran sesuai protokol covid. tim faida-Vian telah menyiapkan 100 relawan bertindak sebagai satgas berpakaian APD lengkap. “Bagi pasangan Faida-Vian, Keselamatan Nyawa Warga Jember Lebih Utama, jangan sampai pendaftaran ke KPU ini justru menimbulkan cluster baru penyebaran corona,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Faida-Vian dalam verifikasi faktual mendapat dukungan rakyat sebanyak 146.687 orang. Jumlah dukungan ini melebihi syarat minimal dukungan maju pilkada jalur perseorangan yang disyaratkan Undang-Undang sebanyak 121.127 dukungan. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: