"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 14 September 2020

Jangan Karena Pilkada Hubungan Antar Tetangga Jadi Retak

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Faida, MMR berpesan kepada masyarakat  Jember agar melaksanakan pesta demokrasi dengan baik demi kepentingan warga Jember.

“Laksanakan pesta demokrasi sebaik mungkin, boleh beda pilihan, tapi jaga kekompakan dan kerukunan antar tetangga, jangan perkara Pilkada jadi pecah belah." Harap Bupati Jember dr Hj Faida MMR saat penyaluran Kartu Tani di Desa Gumukmas, Senin (14/9/2020).

Pembagian kartu Tani dilakukan di 8 Desa se Kecamatan Gumukmas. 4 Desa yakni desa Menampu, Gumukmas, Kepanjen dan Mayangan diserahkan Bupati dan 4 desa lainnya yakni Purwoasri, Bagorejo, Tembokrejo dan desa Karangrejo dibagikan oleh Wabup Jember Drs.Kh A.Muqit.Arief.

Menurutnya hal biasa dalam alam demokrasi, laksanakan pesta demokrasi dengan baik demi kepentingan Jember. “Saya titip, beda pilihan itu hal biasa. Tapi jangan lirik-lirikan, jangan plerok-plerokan dengan tetangga, Jaga kerukunan dan persatuan, kalau sakit, orang pertama yang menjenguk itu tetangga,” harapnya.

Kepala desa Gumukmas Bambang Winarko di dampingi istrinya Dewi Asmawati yang juga Anggota DPRD Kabupaten Jember dari partai Perindo mengatakan di desa Gumukmas petani yang menerima kartu tani sebanyak 600 petani.

"Semoga petani dapat memanfaatkan  kartu tani ini dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah bahwa kartu tani untuk peningkatan kesejahteraan petani dapat terwujud dan yang tidak petani," ujar Bambang

Dalam kesempatan tersebut Kades yang sudah menjabat dua  periode sebagai Kades Gumukmas ini juga menyempatkan menyampaikan keluhan dari masyarakat, terkait Ambulans, Ia mengatakan agar Ambulans ditaruh di balai desa satu persatu. (yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: