"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 14 September 2020

Kades di Jember ini Melantik Empat Perangkat Desanya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mengisi kekosongan, Kepala Desa (Kades) Kaliwining kecamatan Rambipuji, Jember Senin (14/9/2020) siang Wib lantik empat perangkat desanya.

"Untuk  prosedur sudah kami jalankan dan sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan, dan baru hari ini pelantikan dapat kami laksanakan," kata Kades Kaliwining Samsul Arifin usai pelantikan di Pendopo Balaidesa setempat, Senin siang sekitar pukul 13.00 Wib.

Tampak hadir dalam acara pelantikan empat perangkat desa tersebut, yaitu Muspika Kecamatan Rambipuji, Seluruh perangkat desa setempat, Kepala Dusun (Kasun), serta Badan permusyawaratan Desa (BPD), Kaliwining.

Samsul juga melakukan mutasi perangkat. "Selain kami melantik sekdes baru untuk mengisi kokosingan, kami juga melakukan mutasi perangkat dari jabatan lama ke jabatan yang baru, seperti bagian kepala urusan (Kaur), kepala seksi (Kasie), " katanya.

Masing-masing yang dilantik yaitu Sekdes, Achmad Irfan dari Kasun Kerajan, Kaur Keuangan Amir Hamzah dari Kaur perencanaan, kasie pelayanan Fahmi Rido dari kaur keuangan, yang terakhir Saeni menjabat kaur kesra dari yang sebelumnya kasie pelayanan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Kades mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang baru dilantik, dan berharap agar para perangkat yang baru dilantik ini bisa memgemban amanah lebih baik, serta melakukan tugas yang lebih baik. (mam/eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: