Translate

Iklan

Iklan

Plt Bupati Jember Akan Cairkan Kebuntuan Komunikasi dengan DPRD

9/28/20, 15:52 WIB Last Updated 2020-09-28T08:56:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Drs A Muqit Arief, Senin (28/9/2020) Pimpin apel perdana bersama para OPD dan staf di lingkungan pemkab usai ditunjuk sebagai Plt Bupati Jember.

Diketahui Drs.KH.A.Muqit Arief resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jember menggantikan dr. Faida MMR yang cuti selama masa kampanye selama 72 hari sejak Sabtu (26/9/2020) lalu, lantaran maju sebagai Calon Bupati di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Banyak tugas yang diselesaikan selama jadi Plt, seluruh ASN diminta kerjasamanya “Jangan berbuat hal-hal yang menyebabkan terganggunya roda pemerintahan dan tugas saya sebagai Plt,"  harapnya usai Apel perdana di Halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Senin (28/9/2020).

Banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam kurun waktu singkat itu, kebersaman dan saling menguatkan satu sama lainnya sangat dibutuhkan. "Saya yakin dengan kerjasama yang baik maka agenda besar yang menunggu kita akan terselesaikan dengan baik" katanya.

Terkait kebuntuan komunikasi dengan DPRD, pihaknya akan mengalah dan segera bersilatuhtohmi bersama Sekda."Saya sangat yakin karena kuncinya hanya Komunikasi, selama komunikasi baik, sebesar apapun persoalan, Insyaalloh segera membaik," ungkapnya. (yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Jember Akan Cairkan Kebuntuan Komunikasi dengan DPRD

Terkini

Close x