"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 28 September 2020

Plt Bupati Jember Langsung Silaturahmi Dengan Forkopimda Di Hari Pertama Kerja

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hari pertama masuk kerja, Plt Bupati Jember Abdul Muqit Arief didampingi Sekda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mirvano, silahturahmi ke Forkompimda.

Silahturahmi dilakukan guna untuk menjalin keharmonisan dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat pelaksana tugas  (Plt) yang menggantikan Bupati Jember dr Faida, MMR yang sedang cuti 72 hari guna mengikuti pesta demokrasi Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Usai memimpin apel perdana di Pemkab, usai ditunjuk Plt sesuai Surat nomor 31/14233/011.2/2020 tertada Gubernur Jatim Kofifah Indah Parawangsa, Wabup langsung melakukan silaturahmi dengan anggota DPRD, dilanjutkan ke Kodim dan Polres Polres serta ke sejumlah tokoh masyarakat.

“Selama 72 hari, saya selaku Plt tentunya tidak bisa kerja sendiri, perlu silaturahmi dengan Kapolres, Ketua DPRD, Dandim, dan tokoh masyarakat”, jelasnya usai bertemu Dandim, letkol Inf La Ode M Nurdin didampingi Kasdim Mayor Inf Sampak dan jajarannya, Senin (28/9/2020).

Namun dirinya berusaha seproduktif mungkin menyelesaikan segala persoalan, diantaranya pembahasan APBD 2020 dan 2021. “Terkait ASN, sudah saya tekankan agar selalu bersikap netral selama Pilkada 2020, beri contoh yang baik bagi masyarakat,” jelasnya.

Dandim La Ode, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya sekaligus mengucapkan selamat atas ditunjuknya A Muqid jadi Plt. “Tentunya koordinasi relatif lebih mudah, karena beliau sebelumnya Wakil Bupati yang memang sangat komunikatif sekali. pungkasnya. (wht).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: