Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Pejabat Fungsional Jember Dapat Kenaikan Pangkat

9/17/20, 21:00 WIB Last Updated 2020-10-04T07:08:39Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember, dr. Faida, MMR, Kamis, (17/9/2020) mengambil sumpah kenaikan pangkat ratusan pejabat fungsional kependidikan, kesehatan, dan auditor.

Sebagai suatu aturan yang harus dijalankan, bahwa tenaga kesehatan, tenaga guru, tenaga fungsional termasuk auditor dalam kenaikan jabatannya ini, harus tetap diambil sumpahnya, untuk mengingatkan kembali tugasnya.

“Pengambilan sumpah kembali itu, juga untuk memperbaiki semangat dan niat dalam mengerjakan tugas sebagai aparatur sipil negara”. terang Bupati Faida usai mengambil sumbah dan menyerahkan SK secara daring dan luring secara simbolis di Pendapa Wahyawibawagraha.

Sebanyak 344 orang penerima SK kenaikan jabatan terdiri dari 325 guru, 17 tenaga kesehatan, dan 2 auditor di berbagi tempat, yaitu di 50 puskesmas, 31 kantor kecamatan, dan 3 rumah sakit daerah, dan pendapa wahyawibawagraha. Penyerahan di lokasi lainnya  oleh camat dan kepala dinas.

Bupati berharap, ASN dapat menjaga diri dan jaga kesehatan. “Kita menyadari para ASN tetap harus menjalankan tugas,  Keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. Semoga Allah segera mengangkat COVID-19 di muka bumi,” tutur Bupati Faida. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Pejabat Fungsional Jember Dapat Kenaikan Pangkat

Terkini

Close x