Translate

Iklan

Iklan

Toko dan Mall Pertama di Jember Bersertifikat Tangguh Covid-19

9/16/20, 23:30 WIB Last Updated 2020-09-19T05:07:27Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember Roxy Square di Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates mendapatkan sertifikat penghargaan Mall Tangguh dari Gugus Tugas Covid-19 Jember

Jember Roxy Square ini menjadi mall tangguh, menyusul Jadi Fashion  di Talangsari, Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates yang sudah diserahkan pada Jum’at, 04 September 2020. Toko pakaian ini menjadi toko tangguh pertama bersertifikat di Jember.

“Sebelumnya di Mall ini memang sempat viral pengunjung berjubel, namun kini pelayanannya sudah menerapkan protokol kesehatan,” jelas Ketua Gugus Tugas Covid-19 Jember, dr. Faida, MMR usai menyerahkan sertifikat Kelayakan Protokol kesetatan Covid-19, Rabu, (16/9/2020).

Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Jember ini menyampaikan saat ini pengunjung dengan kesadaran penuh menaati protokol kesehatan, memakai APD sangat baik. “Hari ini, kita bisa saksikan bahwa roxy square memenuhi standar protokol Covid-19 sebagai mal tangguh,” katanya.

Menurutnya, manajemen Roxy Square sangat kooperatif dengan gugus tugas dan segera memperbaiki pelayanan serta mengatur alur pengunjung dengan baik. Gugus tugas pun menilai mal ini telah berkomitmen menjalankan protokol Covid-19.

Gugus tugas menyediakan pengawas di tempat-tempat keramaian. Tetap bisa beroperasi di masa pendemi jadi harapan semua pihak.Penerapan protokol yang ketat diharapkan efektif menekan penularan. “Hingga pada saatnya nanti masuk kepada zona kuning dan hijau,” tutupnya.

Manajemen Roxy Square Jember, Luis Santana, menyampaikan, telah menjalankan standar protokol Covid-19 sesuai instruksi dari Pemkab Jember. “Seperti mulai dari pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk dan pengecekan suhu,” katanya.

Untuk karyawan, pengecekan suhu tubuh juga dilakukan setiap hari. Kewajiban menggunakan masker dan faceshild. “Kami melayani supaya ekonomi tetap berjalan. Supaya tenaga kerja juga tetap bisa kerja, standar protokol covidnya tetap akan kita kedepankan,” ujarnya.

Alur jalan pengunjung, dianggapnya tidak terlalu sulit. Sebab, mobilitas penduduk berkurang selama pandemi ini. “Di sini memang kebutuhan pokok yang utama. Ini juga alasan kenapa mereka masih ke roxy, dan Pukul 21.00 pertokoan sudah ditutup. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toko dan Mall Pertama di Jember Bersertifikat Tangguh Covid-19

Terkini

Close x