"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 10 October 2020

Diancam Pacar Foto Bugilnya Disebar, ASN Jember ini Lapor Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Merasa terancam Privasinya, SM (47) yang berprofesi sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember ini melaporkan pacarnya AM (35) ke Polisi.

SM melaporkan, karena dirinya merasa capek atas tingkah laku AM yang sering mengancam akan menyebarluaskan Konten Asusila (foto bugil SM) yang ada pada dirinya, ke Media sosial (Medsos)  jika menolak bervideo Call bugil.

“AM sering meminta untuk Video call pada klien saya dalam kondisi Bugil, jika tidak dituruti, Dia mengancam akan menyebarluaskan foto bugil SM ke media sosial,” kata MZ Kuasa Hukum SM yang namanya minta di samarkan demi kenyamanan Klien, Sabtu (10/10/2020).

Awalnya antara SM dengan AM ada hubungan khusus (Pacaran), namun ketika tingkah laku AM semakin tak masuk akal. “Ketika Klien saya keluar rumah atau mau kemana, Klien saya diminta Video call dalam kondisi bugil," katanya,.  

Merasa dilecehkan dan tidak mau kejadian itu terus menerus terulang, kliennya melaporkannya ke Polres Jember. “Karena terlapor benar-benar menyebarluaskan di status WhatsApp, akhirnya Klien Melapor ke Polres ini." Ujar MZ di halaman Polres Jember saat mendampingi Kliennya.

Kaurbinops Polres Jember Iptu Sholehan Arif saat dikonfirmasi beberapa awak media membenarkan adanya laporan SM, soal konten gambar yang mengandung Asusila oleh seorang laki - laki yang tak lain masih rekan kerjanya, sekitar pukul 13.00, Jum'at (9/10/2020) kemaren.

“Laporan yang kami terima, waktu itu memang pihak terlapor memasang gambar (Foto) milik korban didalam status WhatsAppnya, selain itu juga menyebarkan melalui media sosial melalui facebook, tapi masih kita selidiki,” ungkapnya

Informasi dari korban, gambar waktu itu (dipasang di status WA ) setengah telanjang, dikatanya kedua orang memang ada hubungan kerja.  "Kami masih menyelidiki terkait gambar, sejauh mana gambar itu disebarkan, kami akan periksa saksi-saksi." pungkasnya (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: