"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 19 October 2020

Kasi Pemeriksaan Imigrasi Soekarno-Hatta Jabat Kasi Lalintalkim Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kakan Imigrasi Kelas II TPI Jember Senin (19/10/’20) lantik Shandro Boby Raymon sebagai Kasi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian (Lalintalkim).

Mantan Kasi Pemeriksaan Imigrasi Khusus Soekarno Hatta ini menggantikan pejabat lama Satrya Adi Wicaksana. “Rotasi dan mutasi ini hal biasa terjadi dalam sebuah organisasi,”  kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Said Noviansyah  usai  pengambilan Sumpah Jabatan.

Diketahui  bahwa wilayah kerja Kantor Imigrasi  kelas II A TPI  kabupaten Jember ini  meliputi empat wilayah kabupaten besar, masing-masing  Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten  Banyuwangi

“Pejabat yang baru  dilantik ini diharap bisa menyesuaikan diri dan langsung bekerja sepenuh hati, berintegritas, professional, berkinerja tinggi dan mempunyai moralitas yang bagus dan berkomitmen terhadap sumpah jabatannya menjalankan tugas dan tanggung jawabnya”, katanya.

Pejabat yang baru dilantik ini  juga diharap  untuk melakukan terobosan baru dalam hal memberikan pelayanan publik yang baik kepada seluruh masyarakat, dan bekerja sama dengan seluruh stake holder terkait, tutup setiap celah untuk melakukan pungli.

“Untuk menghindari kesalahan yang berakibat fatal, lakukan pekerjaan dengan cermat, jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, karena sekecil apapun penyimpangan  cepat atau lambat akan diketahui oleh public, oleh karena itu, jaga integritas”, lanjutnya.

Mengingat ada dua agenda besar, persiapan jadi Kantor Imigrasi Kelas I dan meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi, Shandro diminta dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh Jajaran, bekerja dengan PASTI untuk mengukir prestasi dan mewujudkan cita-cita besar itu.

Lantaran  Kantor Imigrasi ini dibangun atas dasar integritas yang tinggi dan semangat kekeluargaan, ditekankan agar  menjaga semangat gotong royong. "Yang muda menghormati yang tua, dan yang tua menyayangi yang muda, jangan ada sifat Boss,  jadilah Pemimpin yang baik."pungkasnya.

Pejabat baru Shandro  berjanji akan melakukan inovasi. "Akan menuntaskan tugas, persiapan Imigrasi Kelas I, dan persiapan Kantor Imigrasi dalam meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi."tutup mantan Kepala Seksi pemeriksaan II, Kantor Imigrasi Khusus Soekarno Hatta. (wht).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: