Translate

Iklan

Iklan

Plt Bupati dan Dandim Jember Tinjau Lokasi TMMD Silo

10/17/20, 18:58 WIB Last Updated 2020-10-19T12:01:05Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Plt Bupati Jember, Drs KH A Muqit Arief, bersama Dandim 0824, Letkol Inf La Ode M Nurdin, kepala organisasi perangkat daerah (OPD)   dan Muspika tinjau lokasi program TTMD  ke-110 di Silo.

Langkah ini dilakukan guna memastikan agar pelaksanaan program di dua desa di Kecamatan Silo Yakni Desa Harjomulyo dan Mulyorejo  dapat berjalan dengan baik. Demikian kata  Plt  Bupati  yang akrab disapa Kyai  Muqit ini kepada sejumlah awak media,  Sabtu, (17/102020).

Ada beberapa titik yang perlu dibangun, seperti jembatan menuju Desa Mulyorejo. “Karena warga kesulitan melintas saat musim hujan, bahkan pernah memakan korban dua mobil, ada juga rumah kurang layak huni dan musholla untuk  tempat belajar mengajar,” ujarnya.

Kiai Muqit mengapresiasi warga Mulyorejo yang membangun jalan batu dan jembatan secara swadaya. “Kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) , agar masyarakat dan TNI benar-benar terasa manunggalnya,” harapnya.

TMMD ini, kata Dandim Letkol La Ode, tepat sasaran, dilihat dari situasi dan kondisinya memang mereka betul-betul  membutuhkan. “Semoga pembangunannya nanti benar-benar dirasakan manfaatnya, dan sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati dan Dandim Jember Tinjau Lokasi TMMD Silo

Terkini

Close x