"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 13 October 2020

Kesebelasan Sepak Bola TNI–Polri Bombardir Wartawan Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Persatuan sepak bola (PS) TNI-Polri bombardir PS Wartawan Jember skor 4:1 dilaga persahabatan Sepak Bola di Stadion Notohadinegoro Kreongan Patrang.

Bahkan PS Wartawan itu sempat jadi bulan-bulanan sepanjang pertandingan Exsebisi ini. Gol pertama ditendang Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin melalui tendangan kaki kanannya dan bola yang melambung diatas mistar gawang tidak bisa dikuasai oleh Hadi dari Radar Jember ini.

Setelah berjalan sekitar 15 menit mistar gawang PS Wartawan kembali bobol, Gol kedua dipersembahkan oleh kapolres AKBP Aris Supriyono. Sontak saja, situasi ini membuat manager tim PS Wartawan Edi Winarko Kabiro media Memorandum ini cemas.

Pria yang akrab dispa Edy Whet ini mengakui bahwa tim Jurnalis ini hanya mengandalkan serangan balik dan hanya Sugik dari media sapa.com yang posisinya sebagai penyerang, bisanya hanya mengecoh lawan. “Ganggu lawan, Sugik Mundur, " teriaknya dari luar lapangan.

Namun, serangan sporadis sayap kanan TNI- Polri selalu lolos dari hadangan pemain belakang di menit 25, sehingga Asrul pemain tengah kembali menggetarkan gawang Wartawan, usai terima umpan manis Aris Supriyono sehingga skor 3-0 hingga pluit berbunyi babak pertama berakhir.

“Pada Time Out babak pertama kami memberi arahan dan mengganti strateginya, Alhasil gawang PS TNI-Polri akhirnya bisa dibobol oleh Nanang setelah menerima Umpan dari Sugik, akhirnya skor berubah menjadi 3-1 setelah beberapa menit kemudian”, jelasnya.

Permainan semakin memanas, namun sepertinya fisik kesebelasan Wartawan menurun, terlihat para pemainnya mundur untuk bertahan, kesempatan tersebut seperti dibaca oleh TNI/Polri, mereka kembali menguasai permainan.

Pada menit ke 80 hingga pluit panjang berakhirnya pertandingan, bola kembali dalam penguasaan TNI/Polri , dengan kecepatan tinggi dengan timing yang pas, Aris Supriyono kembali melesatkan bola kegawang Wartawan sehingga skor menjadi 4-1 untuk TNI/ Polri. (yond).

Berita Terkait Olahraga

No comments: