"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 19 November 2020

Bakesbangpol Minta Presiden Lira Jember Bantu Atasi Covid-19

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bakesbangpol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember minta kepada Bupati LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kabupaten Jember atasi Covid-19.

“Karena saat ini masih pandemi Covid-19”. Harap Kepala Bakesbangpol, Suprapto usai pelantikan Bupati Lira Jember Ahmad Suiono, bersama bupati Lira Lumajang dan Lamongan dan peresmikan Graha DPD LSM Lira Jember oleh Presiden Lira M Jusuf Rizal, Kamis (19/11/2020).

Lebih-lebih saat ini menjelang Pilkada, supaya Lira membantu mensosialisasikan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai Masker) kepada masyarakat," tandas  Kepala Bakesbangpol mewakili Plt Bupati Drs KH A Muqit Arief yang berhalangan hadir.

Dirinya juga berharap LSM LIRA segera mendaftarkan ke Bakesbagpol. “Supaya memperoleh izin jika akan mengembangkan sayap LSM ini hingga ke polsok desa. “Selamat atas pelantikan Bupati LSM LIRA, semoga biasa membawa sebagai Mitra pemerintah dalam melayani masyarakat”, katanya.

Bupati LIRA Jember Ahmad Sudiono mengaku terharu atas kepercayaan relawan untuk mengemban tugas. "Apalagi dalam pelantikan ini disaksikan oleh 30 Bupati / Wali Kota LIRA  Se-Jawa Timur dan Bakesbangpol Kabupaten Jember." Ujarnya usai pelantikan di Graha DPD LSM Lira Jember.

Menurutnya Hari ini Pengurus Dewan Pimpingan Daerah (DPD) Lira Kabupaten Jember telah menerima 41 SK anggota dari  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lira. “Dengan demikian, kepengurusan sudah dinyatakan sah dan kami siap untuk bekerja”, jelasnnya.

Mantan Kepala Disperindag ini, berharap, kedepannya bisa menjaga hubungan baik dengan Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Jember. "Semoga bisa menjalin sinergitas dengan Pemkab dan dinas-dinas terkait guna meyalurkan aspirasi rakyat." Pungkasnya. (Naw/yond).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: