"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 19 November 2020

Pilkada Jember Diharap Berjalan Kondusif, Sehat Dan Bermartabat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Plt  Bupati Jember, KH Abdul Arif Muqiet berharap  pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti bisa berjalan dengan sehat kondusif dan  bermartabat.

Untuk menghindari penyebaran Covid-19 , Pemerintah  dan Satgas Covid-19  Jember, tidak  bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat agar sering-sering mencuci tangan, pakai masker  saat keluar rumah, selalu  menjaga jarak dan  menghindari kerumunan masa banyak.

Itu harus menjadi perhatian oleh kita semua. Demikian disampaikan Plt Bupati Jember, KH A Muqit Arif usai mengikuti  Khotmil Quran yang diselenggarakan serentak di seluruh Polres se Jatim  untuk Pilkada serentak dengan tujuan agar  Pilkada yang sehat bermartabat dan kondusif.

“Jangan sampai pelaksanaan Pilkada ini menjadi klaster baru, untuk itu semua fihak perlu  melakukan langkah-langkah antisipatif  dengan terus mensosialisasikan  kepada masyatakat ," pinta Plt Bupati Jember yang akrap disapa Kyai Muqit ini Kamis (19/2020) pagi. 

Pelaksanaan acara Khotmil Quran  ini, kata Pengasuh Pesantren Al-Falah Silo merupakan wujud dari pendekatan kita kepada Allah. “Kita sangat yakin dengan Kun Fayakunnya Allah itu tugas yang berat akan menjadi ringan," terang Plt Bupati .

Masih dengan Plt Bupati Jembet Kiai Muqit, kita tidak bisa terlepas dengan Tuhan , kita sangat memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala apalagi  Pilkada sekarang ini masih berbarengan dengan Covid -19  ini tugas yang sangat berat sekali," ucap Plt .

Kyai Muqit  menyampaikan,  alhamdulillah perjalanan rangkaian Pilkada Jember cukup kondusif dan memang terus kita pantau  dan  semoga sampai akhir pelaksanaan bahkan  sampai pelantikan nanti keadaannya tetap seperti hari ini.

Tentang persiapan persiapan Pilkada  kata Plt  bupati jember Kiai Muqit  sebenarnya sejak awal kampanye sudah kita lakukan dan kita monitor Terus kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada  kita monitor terus dan Alhamdulillah keadaanya cukup kondusif .

Dalam kesempatan itu, Kiai Muqit  menghimbau kepada masyatakat  pada saatnya nanti  9 Desember 2020, untuk menyempatkan diri menggunakan hak pilihnya memilih pimpinan bupati dan wakil bupati tetapi harus tetap diperhatikan protokol kesehatan . (wht).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: