Translate

Iklan

Iklan

Disnakertrans Jember latih Komunitas Perempuan dan Disabilitas Desain Grafis

11/13/20, 11:38 WIB Last Updated 2020-11-13T04:38:41Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Disnakertrans Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember Jum'at (13/11/2020) kemaren latih  komunitas perempuan dan kelompok Desabilitas  untuk menjadi desain grafis paket 1  di Aula Disnakertrans.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemkab Jember Tombak Pramudia Rosa mengatakan, setelah mengikuti pelatihan diharapkan dapat tercipta tenaga kerja yang mandiri dan berkopetensi mendorong masyarakat menjadi wirausahawan yang mandiri.

"Pelatihan ini untuk memberikan ilmu ketrampilan yang bertujuan untuk memberikan dorongan kepada masyarakat agar bisa menghasilkan, dengan begitu dapat membantu meningkatkan perekonomi keluarga." Ungkap Tombak saat ditemui media ini, Jum'at (13/11/2020)

Pelatihan Ini sambung Tombak, merupakan salah satu usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, untuk menekan tingkat pengangguran dan meningkatkan ekonomi masyarakat ditengah kondidsi pandemi Covid -19.

Sementara, Helmi Lukman Kepala Bidang Pembinaan Pelatihan dan Perluasan Kerja menyampaikan, Pelatihan akan berlangsung selama 14 hari dan selama pelatihan peserta agar selalu menjaga kesehatan.

"Untuk peserta supaya jaga kesehatan terutama pada masa Pandemi covid 19 agar selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak, untuk yang mengikuti pelatihan sekitar 15 orang." Himbaunya (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disnakertrans Jember latih Komunitas Perempuan dan Disabilitas Desain Grafis

Terkini

Close x