"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 27 November 2020

Empat Pejabat Pemkab Jember Yang Tidak Dikembalikan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hanya empat penjabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember tidak yang tidak dikembalikan pada jabatan sebelum 3 januari 2018.

Masing-masing adalah Sekretaris Daera  (Sekda) Pemkab Jember  Mifano, Kepala Bappekab Jember Achmad Imam Fauzi, Direktur Utama RSD dr Soebandi Jember dr Hendro Soelistijono  dan Kepla Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sri Wahyuni.

"Ini ada Pak Sekda, Pak Sekda silahkan Jawab," Ujar Plt Bupati Jember  Muqit Arief meminta Sekda Jember Mifano untuk menjawabnya, sambil mempersilahkan Mirfano menjawab pertanyaan Sejumlah Wartawan, di Aula PB. Sudirman Kantor Pemkab Jember. Jumat (27/11/2020)

Mirfano mengatakan bahwa pejabat tersebut masih sesuai KSOTK 2016. Sehingga, tidak perlu jabatannya dikembalikan. "Jadi kami SK nya tidak dicabut,  karena kami dilantik berdasarkan SOTK 2016, temen temen yang dikembalikan itu diluar SOTK 2016,"ujarnya

Menurutnya bahwa pengembalian para pejabat tersebut pun juga dilakukan berdasarkan verifikasi yang dilakukan bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri). "Nama-nama ini kita virfikasi, dari 385 kita tracing lagi menjadi menjadi 379," tandasnya (Naw).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: