"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 17 November 2020

Jaring Pengaman Sosial Tahap Tiga Di Jember Cair

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 3.745 Jaring pengaman Sosial (JPS) tahap 3  di bagikan langsung kepada penerima manfaat di tujuh masing masing kelurahan se Kecamatan Kaliwates.

Ke tujuh kelurahan tersebut masing-masing kelurahan Kaliwates, Mangli, Kebon Agung, Tegal Besar, Sempusari, Kepatihan dan Jember Kidul dan di mulai sekitar pukul 08.00 pagi. Sejumlah  warga penerima manfaat hampir semuanya menerima.

"Hanya tinggal beberapa warga belum ambil karena sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan. Besaran nominal uang yang diterima yakni 200 ribu, jadi total keseluruhan 749 ribu." kata camat Kaliwates Bambang Saputra dikonfirmasi di kantornya, Selasa (17/11/2020) 

Pengambilan JPS  para penerima manfaat  tetap harus mentaati Protokol Kesehatan. Sebelum memasuki kantor warga wajib mencuci tangan memakai sabun ditempat yang telah disediakan dan memakai masker serta di dalam antrian jaga jarak.

"Oleh karena itu untuk mengantisipasi kerumunan warga di tempat atau saat penyaluran, tiap kelurahan melibatkan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk mengatur warga atau memperingatkan masyarakat agar tidak berkerumun." pungkasnya (Yond).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: