Translate

Iklan

Iklan

Linmas TPS Jember Dilatih Pengamanan Pilkada Serentak

11/24/20, 15:06 WIB Last Updated 2020-11-24T08:33:10Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Pemilihan Daerah (Pilkada) Jember, Camat  Sumbersari bareng Polres Jember menggelar pembinaan dan pelatihan Linmas yang bertugas di TPS.

Kegiatan yang berlangsung di pendopo Kecamatan Sumbersari tersebut di hadiri oleh 50 orang perwakilan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Sumbersari dan Linmas yang bertugas di Kecamatan.

"Karena masa Pandemi Covid -19, kami mengundang kegiatan Perwakilan Linmas TPS dan Linmas yang bertugas Kecamatan, ini bertujuan untuk menciptakan suasana Pilkada kondusif." Ujar Camat Sumbersari Iswandi sesaat usai acara di pendopo Kecamatan, Selasa (24/11/2020)

Sementara Ipda Iswanto pembina dan pelatih dari Kepolisian Resort (Polres) Jember mengatakan acara tersebut dalam rangka memberikan pembinaan cipta kondisi kepada linmas untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Tadi kami sudah memberikan pembekalan dan pelatihan kepada Lintas tentang cara mengggeladah dan cara melummpuhkan, Hal itu penting diberikan karena Linmas ini sebagai Ujung tombak pengamanan dari kami." Ujar KBO Sat Bimas Polres Jember ini. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Linmas TPS Jember Dilatih Pengamanan Pilkada Serentak

Terkini

Close x