Translate

Iklan

Iklan

Lurah di Jember Gandeng Polisi Gelar FGD Untuk Pilkada Damai dan Sehat

11/25/20, 17:53 WIB Last Updated 2020-11-25T10:53:14Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna terciptanya Pilkada Jember damai dan sehat, Kelurahan Sempusari bersama Polsek Kaliwates Rabu (25/11/2020) gelar Focus Group Discussion (FGD).

"Acara  ini juga untuk mensosialisasikan penggunaan masker yang benar." Ujar Lurah Sempusari Harianto, Usai acara Yang di hadiri oleh tokoh Agama (Toga), puluhan tokoh masyarakat (Tomas) dan seluruh ketua RW se Kelurahan Sempusari d Pendopo Sempusari.

Forum FGD cukup efektif, untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan. "Kami Sengaja mengundang Toga, Tomas dan ketua RW agar bisa mengajak masyarakat bertindak baik dalam Pilkada 2020 sehingga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan aman." Ungkapnya

Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto. SH.MH berharap pelaksanaan Pilkada, sesuai dengan harapan pihak keamanan, aman, damai, sehat dan sukses dan menemukan formula yang pas untuk diterapkan dalam pelaksanaan pilkada diwilayah kita masing masing .

"Pilihan boleh beda tetapi kerukunan dan perdamaian harus di nomor satukan, saya tidak ingin karena pilihan kita tidak sama yang akhirnya antara tetangga antar saudara saling tidak sapa akibat dari pilihannya yang tidak sama," Tandasnya. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah di Jember Gandeng Polisi Gelar FGD Untuk Pilkada Damai dan Sehat

Terkini

Close x