"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 8 November 2020

Ribuan Warga Jember Ikuti Gowes Hari Pahlawan Bareng Anggota DPR RI

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut Hari Pahlawan, Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs HM Syaiful Bahri Anshori Minggu (8/11/2020) pagi gelar Gowes Bareng di Ambulu, Jember.

Acara ini menempuh jarak sepanjang 20 Kilo meter dengan Rute dari Jalan sultan Agung (timur kantor desa Karanganyar), menuju Ambulu lanjut ke Blater Jatimulyo setelah Desa Jatisari, Pasar asem Karanganyar dan kembali ke Finish, waktunya sekitar 1,5 jam.

Gowes di hadiri kepala BIN Jatim Brigjen M Syafi'i Kasno, Muspika dan Kapolsek Ambulu AKP Sudaryanto, ketua Ansor Jember Ayub Junaidi, ketua PCNU Jember Abbullah Samsul Arifin (Gus Aab), Pemdes Karanganyar dan Cabup Jember Abdus Salam.

Anggota Legislatif yang akrab disapa SBA itu menjelaskan bahwa kegiatan ini, selain memupuk tali silaturahmi antar masyarakat, juga menguatkan kebhinekaan, kebersamaan dan sebagai penggugah jiwa agar tidak lupa bahwa kemerdekaan ini adalah jerih payahnya para pejuang NKRI.

"Kita tidak boleh melupakan pengorbanan pahlawan. “Giat ini juga salah-satu cara mensuport warga untuk gemar berolahraga agar Imunitas dan daya tahan tubuh terjaga." Ujar anggota Komisi I yang menaungi bidang Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika ini.

Karena masa Pandemi covid-19, SBA menyerukan para peserta agar tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan virus asal Wuhan China, diantaranya memakai masker,dan jaga jarak”. kata pria yang juga ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember.

Ketua Panitia Ali Qomarul menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah yaitu; 1 unit sepeda motor beet, 10 sepeda gunung, 2 lemari Es dua pintu, 10 kompor gas, 20 jam dinding dan 20 payung dan Pendaftaran gratis, cukup dengan KTP, Sim dan KIA bagi anak - anak.

"Sehari sebelum acara, kami juga melakukan Rapit Test gratis 300 peserta. Tetapi diluar dugaan, peserta membludak sekitar 2000 pegoes dari berbagai komunitas diantaranya dari kabupaten Lumajang, Jombang dan kabupaten Banyuwangi." Imbuhnya. (Yond).

Berita Terkait Olahraga

No comments: