"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 3 December 2020

Dinsos Jember Salurkan Sembako Kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinas Sosial (Dinsos) Jember Kamis (3/12/2020) pagi salurkan sembako untuk penyandang tuna susila dan bagikan Antiseptik untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS)  di kelurahan Jember Kidul, kecamatan Kaliwates.

"Progran pembagian sembako dan antiseptik ini berasal dari Provinsi Jawa Timur, kita menfasilitasi dalam penyerahan secara simbolis," Ujar Kepala Bidang Rehabiltas Sosial, Rifandi mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinsos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Widi Prasetyo

Program ini, kata Rifandi, disesuaikan dengan wilayah yang sangat membutuhkan, sehingga data penerimanya diambil dari Kecamatan, desa dan Kelurahan. "Ada tujuh kecamatan yang memperoleh bantuan dan untuk Kelurahan Jember kidul ini memperoleh 12 paket," jelasnya.

Rifandi berharap program mampu meningkatkan kesejahteraan para penerimanya."Semoga keberadaan bantuan ini dapat memberi manfaat  dan bisa membantu  PPKS ini, Apalagi disaat pendemi seperti sekarang ini," terangnya

Harapan senda disampaikan oleh Lurah Jember Kidul Yoyok Sulistiyono, Yoyok berharap batuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerimanya. Bahkan kata dia, bisa mampu merubah nasib hidupnya.

"Saya ucapkan banyak terimakasi ke pada dinas sosial Pemkab Jember yang telah mengawal penyaluran bantuan sembakoini, Khusunya para gelandangan dan para pengemis yang ada di kabupaten Jember kidul ini," katanya. (Naw).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: