Translate

Iklan

Iklan

Bupati Hendy Salut Dengan Cara Kerja TMMD Kodim Jember

3/31/21, 20:15 WIB Last Updated 2021-03-31T13:29:54Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih, kepada satgas TMMD ke 110 Kodim 0824 Jember yang telah melaksanakan kegiatan di wilayahnya Desa Harjomulyo dan Mulyorejo, Kecamatan Silo.

Kemanunggalan TNI dengan masyarakat ini betul-betul dapat dirasa, apalagi bisa dilaksanakan dalam waktu singkat. "Saya salut, cara kerja TMMD ini patut ditiru, khususnya pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember, tentunya kami bersama OPD akan meniru cara kerja ini," ujarnya, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya TMMD sangat tepat, karena sangat dibutuhkan masyarakat. “Kami berharap kegiatan seperti ini, harus berkelanjutan. Kedepan akan mensupprotnya, sehingga Kodim, Polres dan Yonif 509 Raider, bisa bersama-sama mewujudkan kegiatan yang sama seperti ini." katanya

Dansatgas TMMD Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin membenarkan, semua kegiatan, baik fisik maupun non fisik selesai dengan baik, bahkan, ada sasaran diluar sasaran pokok (overprestasi) yang dikerjakan, seperti penggarapan 3 unit musholla, 2 unit pos kamling dan pelebaran jalan 4 x 100 meter.

Sehingga kegiatan selama sebulan  yang dikerjakan  sejak tanggal 2 februari 2021 ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kita memang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, jelas Ketua Satgas yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0824 ini. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hendy Salut Dengan Cara Kerja TMMD Kodim Jember

Terkini

Close x