Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Kini Bisa Vaksin Covid-19 Gratis di Lippo Plaza

6/17/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-06-17T13:39:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Ir. H. Hendy Siswanto Kamis (17/6/2021) resmikan Gerai Vaksinasi di Lippo Plaza Jember. Dengan demikian masyarakat bisa vaksin Covid-19 Gratis di supermarket dengan layanan yang nyaman.

Gerai ini bagian dari pemerintah daerah guna melayani masyarakat dan bisa menekan laju pemularan virus dari dari cina ini, bagaimanapun caranya pemerintah akan berusaha menyiapkan Gerai sebanyak mungkin, terutama para Lansia" ujar Hendy kepada sejumlah awak media.

Plt Dinas Kesehatan Jember Wiwik Supartiwi menjelaskan bahwa melawan virus ini tidak bisa dilakukan pemerintah saja, harus melibatkan banyak pihak. "Ada Pemerintah, lalu Pengusaha, Media, serta Ormas dan Akademisi, salah-satunya dengan Lippo Plaza " katanya.

Bagi masyarakat yang ingin di vaksin di lokasi tersebut, katanya, hanya cukup menunjukan identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), maka petugas akan langsung melayani. "vaksinasi dibuka mulai Jam 12:00 hingga pukul 19:00, " katanya

Untuk mempercepat pelayanan kesehatan, lanjut Wiwik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember berencana membuka sejumlah Gerai vaksinasi di sejumlah tempat lain, diantaranya di Transmart, Roxy Mall, dan super market yang lain.

Mall Director Lippo Plaza Jember Jarenta Sinaga mengaku bahwa pihaknya sangat terbuka, dalam membantu program pemerintah.  "Bahkan dari pusat juga memberikan arahan, untuk vaksinasi di daerah mall, karena mall adalah area publik, " tanggapnya

Dengan demikian masyarakat akan lebih tertarik untuk vaksin, karena tempatnya yang memang nyaman. "Dari situ, area-area yang kita punya ini, sangat membantu percepatan vaksinasi, dengan begitu bisnis  juga naik lagi, tentunya ekonomi juga akan naik pula, "tandasnya (Naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Kini Bisa Vaksin Covid-19 Gratis di Lippo Plaza

Terkini

Close x