Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Jember Gelar Doa Bersama Mohon Allah SWT Cabut Wabah Covid-19

7/17/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-07-17T05:45:52Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakilnya KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman dan seluruh pejabat Jumat (17/07/2021) gelar doa bersama, memohon perolongan Allah SWT Agar wabah Covid-19 Segera dicabut.

Doa bersama yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD, camat, kades dan lurah se-Kabupaten Jember melalui zoom meeting, juga disiarkan langsung di YouTube sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Jember.

Pemkab, kata Bupati Hendy akan terus melakukan dua macam ikhtiar yaitu ikhtiar insaniyah yakni senantiasa mengatur masyarakat agar patuh protokol kesehatan, menjalankan PPKM darurat sesuai intruksi pemerintah pusat, serta vaksinasi warga Jember.

Yang juga tidak kalang pentingnya,lanjutnya  yaitu melakukan ikhtiar Ilahiyah yaitu senantiasa mengajak kepada seluruh warga Jember untuk selalu memanjatkan doa, memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini cepat dicabut.

“Pada malam ini mari kita berdoa bersama yang akan dipimpin oleh Wabup Gus Firjaun dan juga salat taubat, semoga permohonan kita kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 ini cepat dicabut dapat dikabulkan, Amin yarobbal Alamin,” ucap Bupati Hendy dalam sambutannya.

Doa bersama diawali dengan salat taubat kemudian tawassul mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19 semoga khusnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Doa bersama juga memohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, serta meminta agar pandemi Covid-19 segera dicabut oleh-Nya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Jember Gelar Doa Bersama Mohon Allah SWT Cabut Wabah Covid-19

Terkini

Close x