Translate

Iklan

Iklan

JFC Pamerkan Artefak Meteorit Berskala Internasional Pertama di Dunia

8/28/21, 16:19 WIB Last Updated 2021-08-28T09:19:44Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember Fashion Carnaval (JFC) Sabtu (28/08/2021) menggelar pameran artefak meteorit berskala International Pertama di Dunia bertema "The Lost Ancient Civilization” Keagungan Peradaban Dunia.

Dari ratusan artefak yang tersedia, 76 diantaranya terpilih untuk dipamerkan, sebagai bentuk perayaan HUT RI ke-76.  "Ini adalah hasil dari leluhur nusantara" terang Iwan selaku Presiden JFC dalam sambutannya di Pendopo Bupati Wahyawibawagraha.

Iwan ingin Jember tak hanya kota carnaval, juga dikenal dunia sebagai Kota istimewa yang cinta sejarah peninggalan leluhur. “Saya berharap akan banyak penelitian dari acara ini. Untuk itu webinar di pameran ini melibatkan akademisi, budayawan, pariwisata serta pihak terkait" jelasnya.

Bupati Jember, Ir.H. Hendy Siswanto mengapresiasi acara pameran perayaan HUT RI ke-76, kegiatan ini sekaligus bentuk kontribusi untuk mengenalkan dan melestarikan peninggalan leluhur. "Agar anak cucu kita masih bisa menikmati keberadaannya" harap Bupati

Pandemi yang tak kunjung reda, diharapkan Bupati agar tidak menjadi penghalang untuk melangkah maju.  "Sedikit demi sedikit kita harus mulai membiasakan hidup berdampingan dengan virus ini sebagai bentuk kehidupan new normal dan tetap patuh prokes" terangnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JFC Pamerkan Artefak Meteorit Berskala Internasional Pertama di Dunia

Terkini

Close x