Translate

Iklan

Iklan

Dandim Jember Gandeng Motivator Dr Aqua Ajak Prajurit Pantang Menyerah

9/24/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-09-24T13:29:52Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kodim 0824  Jember gandeng Dr Aqua Dwipayana,S.I.,Kom Kep, motivasi para prajurit pantang menyerah dimasa pandemi covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai upaya optimalisasi kepemimpinan Dansat dalam pembinaan dan kepedulian kepada anggota, keluarga dan satuan kodim 0824 juga diikuti seluruh Danramil serta stap, ASN Kodim Jember, dan KBT yang telah ditinggal meninggal suami dalam tugas.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengakui bahwa  Dimasa bencana non alam pandemi covid-19, yang hampir dua tahun berlangsung dapat menurunkan semangat bekerja bahkan banyak hal yang lain nya pada masyarakat luas.

"Motivasi ini guna mengembalikan semangat pantang menyerah, menjaga kesehatan diri, kesehatan keluarga dan kesehatan masyarakat, "beber Dandim dalam Giat yang ditandai pemberian santunan anak yatim-piatu Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim  di Aula Kodim. Jum'at (24/9/2021)

Berkat motivator nasional yang sudah keliling ke berbagai kesatuan TNI dan Polri ini, TNI tetap semangat dan tidak bosan memberikan edukasi pada masyarakat. Sehingga anggota dan masyarakat yang sakit  dan mengalami musibah tetap bisa terpantai ”, beber lulusan Akmil tahun 2001.

Pesan Dr Aqua Dwipayana, jadilah prajurit berkarakter. Dengan menghargai diri kita dan bagaimana cara menghargai orang lain. "Ada lima konci Cara hidup bahagia, cintai diri sendiri, lakukan hal baik, selalu memaafkan, jangan menyakiti orang lain dan selalu berfikir positif, " jlentrehnya.

Selebihnya Dr Aqua Dwipayana, mengajak kembali belajar menjadi seseorang yang komunikatif, pertama mengenali dengan siapa berbicara, selalu berusaha memperbanyak wawasan, mengasah kemampuan berbicara jelas, tidak mudah minder serta ramah, murah senyum, dan bijaksana

"Dengan memperbanyak wawasan banyak membaca, dengan sendirinya akan menambah wawasan dan kemampuan berbicara jelas (to the poin) jangan mudah minder serta ramah, murah senyum, dan bijaksana. "pesan Dr Aqua Dwipayana. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Jember Gandeng Motivator Dr Aqua Ajak Prajurit Pantang Menyerah

Terkini

Close x