Translate

Iklan

Iklan

Diduga Ngantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Warung Depan Brigif Jember

9/22/21, 23:22 WIB Last Updated 2021-09-22T16:22:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ngantuk  truk hino container Rabu (22/92021) sekira pukul 04.00 wib metabrak warung di Jalan dr soebandi, (depan Brigif 9/2 Kostrad) Jember.

Truk Nopol L-9218-UX yang dikemudikan Slamet Kresnawan (25), pria asal Tenaru RT/RW 03/01 Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, mengalami lakalantas tunggal menabrak rumah / warung milik bu Titin di lingkungan Kreongan atas, Kelurahan Jemberlor, Kecamatan Patrang.

“Truk melaju dari arah selatan ke utara, saat di TKP, pengemudi yang ngantuk tak bisa menguasai keadaan, akibatnya  oleng ke kiri dan membentur  warung bu Titin”. Kata Kasat Lantas Polres Jember AKP Enggarani Laufria melalui Kanit Lakalantas Kanitlaka Ipda Kukun Waluwi Hasanudin.

Beruntung akibat peristiwa tersebut tidak sampai terjadi korban jiwa, “Alhamdulillah tidak kejadian itu tidak ada korbankan jiwa namun rumah atau tempat usahanya bu Titin rusak berat," Jelas Kanit Lakalantas polres Jember.

Saat kejadian itu Mahfud pemilik rumah sedang terlelap tidur di ruang tamu, terkejut dan langsung bangun mendengar benturan keras. "Alhamdulillah masih diberi keselamatan anak dan Istri tapi warung tempat usaha kami rusak, dan perlu perbaikan, " ujar Mahfud suami bu Titin. (wht).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Ngantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Warung Depan Brigif Jember

Terkini

Close x