Translate

Iklan

Iklan

Ribuan Peserta Vaksin di UIN KHAS Jember Ini Dapat Bonus Nasi Bungkus dan Sembako

9/02/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-09-02T10:01:41Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Para peserta vaksinasi yang digelar Universitas Islam Negeri KH Ahmad Shiddiq (UIN KHAS) Jember mendapat nasi bungkus dan sembako.

Ada sekitar 1000 pendaftar, semuanya memperoleh nasi bungkus dan sembako. “kita makan bersama dan untuk sembako bisa dibawa pulang,” ujar Rektor UIN Khas Jember Babun Suharto, diselah-sela acara di  pelataran Fakultas Dakwah Kamis (2/9/2021).

Pemberian nasi bungkus dan sembako ini sebagai bentuk rasa syukur atas beralihnya Institut Agama Islam Negeri menjadi UIN KHAS Jember.  "Kami menginginkan kampus ini bukan hanya jadi menara, tetapi menjadi mercusuar agar bisa menyinari masyarakat," katanya.

Program ini, juga bentuk pengabdian kampus terhadap masyarakat sekitar dan ikut mensukseskan program pemerintah penanganan Corona COVID 19. "Selain itu Vaksinasi ini juga sebagai tanggung jawab moral kampus untuk masyarakat," katanya.

Dia berharap, Vaksinasi  ini membuat kekebalan tubuh secara  kelompok, agar pembelajaran tatap muka di UIN KHAS bisa segera dimulai. Meski, dengan protokol kesehatan yang ketat.  "Setelah mahasiswa selesai divaksin semua saya harap pembelajaran bisa offline lagi," harapnya

Nanik, salah satu peserta vaksin mengaku mengikuti vaksinasi ini, untuk menjaga kesehatan, agar terhindar dari serangan virus Covid-19. "Tidak mengerti kalau daftar vaksin juga dapat bonus sembako. Alhamdulillah dikasih kesehatan dan sembako juga," tandasnya. (naw/yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Peserta Vaksin di UIN KHAS Jember Ini Dapat Bonus Nasi Bungkus dan Sembako

Terkini

Close x