Iklan

Iklan

Satpol PP Jember Gelar Razia Gepeng dan Anak Jalanan Untuk di Vaksin

9/28/21, 19:24 WIB Last Updated 2021-09-28T12:24:47Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinsos, Dinkes dan Dispendukcapil Jember gelar grobyokan (razia) Gepeng, Anjal dan ODGJ di WILAYAH Kampus dan Segitiga Emas kota.

Operasi berhasil menjaring 24 Orang dilakukan pendataan dan disuntikan vaksinasi sinovac. "Operasi ini bagian dari percepatan memutus mata rantai sebaran pandemi covid-19, "kata Sekretaris Sekretaris Satpol PP Gatot Triyono usai memimpin operasi, Selasa (28/9/2021).

Guna memutus sebaran korona, dari 22 dewasa, 2 balita. Dari 22 orang 13 laki-laki dan 9 perempuan dibawa ke Liposos untuk proses screning kesehatan dan pendataan, Swab Antigen, yang belum punya KTP dilayani perekaman E-KTP dan dilaksanakan Vaksinasi.

Operasi dibagi 2 team, Team Dinkes standby di Liposos dibantu staf Dinsos dan UPT Liposos, sedang team Satpolpp dan Dinsos dari Pemkab ke utara hingga POM Baratan, selanjutnya jl. Mastrip, Jl. Riau, jl. Jawa, ke jl. Kalimantan, kembali ke jl. PB. Sudirman dan Gladak Kembar, selanjutnya di Jl. Trunojoyo berakhir di perempatan Argopuro dan menuju Liposos Jember. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP Jember Gelar Razia Gepeng dan Anak Jalanan Untuk di Vaksin

Terkini

Close x