Translate

Iklan

Iklan

Target Jember Juara Porprov Jatim, Ada Bonus 25 Juta Setiap Atlet Peraih Emas

9/06/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-09-06T11:38:51Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jember harus menunjukan kekuatannya meraih kemenangan dalam Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke VII tahun 2022.

Pasalnya, sebagai tuan rumah, kesempatan baik para atlit dari semua Cabang olahraga (cabor) untuk menjukkan prestasinya. Pemerintah Daerah siap memberikan dukungan penuh, agar para atlit bisa berhasil meraih mendali sebanyak=banyak dan menjadi juara umum.

Termasuk sesegera mungkin memperbaiki tempat latihan dan fasilitas penunjangnya. "Kita akan melakukan perbaikan perbaikan venue, tentunya dengan anggaran yang tersedia, empat bulan harus segera selesai, " ujarn Bupati Jember, Hendy Siswanto, Senin (6/9/2021)

Disamping itu, untuk menambah semangat untuk berlatih pemerintah juga akan memberikan hadiah, berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta, terhadap atlet seluruh cabang olahraga yang berhasil meraih mendali emas di kontestasi tingkat provinsi Jawa Timur itu.

Oleh karnanya, Hendy ingin semua atlet dari Jember bisa jadi juara, sebab pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember dan masyarakat sangat membanggakan mereka. "Pemerintah sudah hadir, untuk jember, mari kesempatan ini dipakai sebaik-baiknya," tuturnya

Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku yakin Jember akan menjadi juara. "Saya meyakini, kalau kita biasa menjadi juara  dan kita akan ambil kesempatan itu pada turnamen kali ini," ujarnya seusai meninjau atlet silat di Kedung Olahraga (GOR) Kecamatan Kaliwates. (naw/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target Jember Juara Porprov Jatim, Ada Bonus 25 Juta Setiap Atlet Peraih Emas

Terkini

Close x