Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Beri Semangat Para Atlet Yang Akan Berlaga Porprov Jatim 2022

9/06/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-11-14T05:46:23Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Wabup MB. Firjaun Barlaman minta  para atlet bulutangkis dan pencak silat yang akan berlaga di Porprov  Jatim 2022 untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih.

Agar hasilnya bisa maksimal. “Kabupaten Jember ini tempatnya para juara, kalau hanya lokal itu kecil gampang, kita sudah biasa juara nasional dan internasional,” kata Bupati Hendy membakar api semangat para atlet yang sedang berlatih di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09/2021).

Bupati Hendy pun menantang para atlet, bagi yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov tahun depan, ia akan memberikan hadiah khusus. “Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas, buktikan kalau anda memang jagoan,” ungkap Bupati Hendy kepada para atlet.

Bupati juga meminta maaf kepada para atlet atas sarana dan prasarana olahraga yang kurang baik. Dia berjanji sambil proses penggemblengan atlet ini berlangsung, pihak Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga agar para atlet bisa bertanding maksimal. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Beri Semangat Para Atlet Yang Akan Berlaga Porprov Jatim 2022

Terkini

Close x