Iklan

Iklan

ACT Bersama Sejumlah Komunitas Louching Gerakan Jember Dermawan

10/12/21, 21:03 WIB Last Updated 2021-10-12T14:03:25Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Aksi Cepat Tanggap (ACT) kabupaten Jember, Jawa Timur  bersama sejumlah komunitas sosial melouching gerakan Jember dermawan.

Gerakan Jember Dermawan merupakan gerakan yang dilakukan bersama - sama yang dilandasi rasa kepedulian yang sama atas persoalan sosial dan kemanusiaan.  Mereka selama ini adalah lilin - lilin yang menjadi penerang melalui aksi kedermawanannya.

“Hari ini adalah era baru bagi kita!. Era dimana aksi kedermawanan dari tiap-tiap kita akan menyatu dan menjadi gelombang gerakan yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Jember dan bahkan di Indonesia”, kata Renandra Saputra selaku Staff Program ACT Jember disela-sela acara di Depot Surabaya Jl Mastrip Jember Selasa (12/10/2021).

Roadshow Jember Dermawan ini menggandeng para influencer @nanda.ps @althovlaalyy @afifahyuneear @natasya.salway @rizkybiebier dan mediagram @stayjember @maba.unej @jemberbanget @mutiarafm.jember @explorejember_ @jember.update @amazingjember_ @jemberawesome.

Dengan adanya influencer dan mediagram ini diharap gaung Roadshow Jember Dermawan ini banyak didengar oleh masyarakat khususnya kaula muda yang aktif menggunakan sosial media. “Selain influencer dan mediagram juga turut mensupport aksi ini yaitu @fwlmjember” jelasnya.

“Kita bantu tukang becak, pemulung, tukang pengangkut sampah, dan penjual asongan yang ada di sekitar Jl Mastrip untuk makan di Depot Surabaya. Selain itu juga kita distribusikan beras wakaf untuk mereka”, lanjutnya.

Yuk ikut dan dukung aksi ini.  “Donasi terbaik sahabat dermawan bisa disampaikan melalui rekening a.n Aksi Cepat Tanggap : BSI 7164 161514.  BTN Syariah 737 1000 644 dan Muamalat 7310 121212.  Informasi dapat menghubungi Careline ACT Jember;  0852 3258 6000” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ACT Bersama Sejumlah Komunitas Louching Gerakan Jember Dermawan

Terkini

Close x