Translate

Iklan

Iklan

Bupati Hendy Beri Semangat Persid Jember Yang Akan Bertanding di Sidoarjo

11/27/21, 22:05 WIB Last Updated 2021-11-27T15:05:15Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid), yang lolos ke 32 besar Grup J di Liga 3 Zona Jatim, usai menjamu Persatuan Sepakbola Indonesia Lumajang (PSIL), dengan 4 gol, akan bertanding dengan Persida Sidoarjo.

“Persid Jember adalah kebanggaan masyarakat Jember maka berkompetisilah dengan maksimal, Persid Jember menang maka yang dapat hasil rakyat Jember”, pesan Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan semangat, saat memberangkatkan, Sabtu (27/11/2021).

Karena berkat Persid Jember, katanya, maka dunia semakin memperhatikan Jember, investasi datang, kalau sudah ada investasi maka tenaga kerja lokal Jember terserap, berkat siapa, ya berkat kontribusi prestasi dari Persid Jember.

Menurut Hendy ada 300.000 warga Jember kategori kurang mampu. Persid berlaga dengan baik dan menang, Investasi datang, maka kemiskinan bisa berkurang. “Yakinkan kalian semua itu pemenang, kalau sudah yakin mau lawan siapapun itu akan menang, menang,” tegasnya.

Hendy menyontohkan, bahwa berkat keyakinan, perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan, meski bermodal hanya dengan peralatan perang seadanya, bahkan dengan bambu runcing dan menang melawan penjajah, akhirnya bisa merdeka.

Semua pahlawan yang terlibat sehingga Indonesia merdeka diawali dari keyakinan. “Selain yakin, juga harus kompak satu tujuan dan berdoa untuk menang, Ingat Persid Jember bertanding tujuannya membela 2,5 juta penduduk Jember lebih baik lagi kualitas hidupnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hendy Beri Semangat Persid Jember Yang Akan Bertanding di Sidoarjo

Terkini

Close x