Translate

Iklan

Iklan

Gudang Kontrasepsi dan Ruang Kepala Kantor DP3AKB Jember Ludes Dilalap Api

11/11/21, 18:18 WIB Last Updated 2021-11-11T11:18:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga akibat, konsleting Listrik dua ruangan di kantor DP3AKB Jember di jalan Jawa kecamatan Sumbersari Kamis (11/11/2021) pagi ludes terbakar.

Terlihat, si jago merah (api) melalap sejumlah alat kontrasepsi dan beberapa berkas penting di dua ruangan yakni gudang kontrasepsi dan ruang kepala dinas. Dari hasil Assessment sementara, kebakaran itu disebabkan karena percikan Api yang timbul dari Konsleting Listrik.

"Dari hasil Assessment sementara, bahwa untuk penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.15 wib ini diduga akibat korsleting listrik, yaitu kebakaran kelas C,” kata Komandan regu (Danru) pemadam kebakaran kabupaten Jember. A Suharto.

Suharto menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sebab kebakaran terjadi pada pagi hari, disaat pegawai belum masuk kerja."Untuk kerusakan sekitar 50 persen," tambahnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DP3AKB Jember Suprihandoko belum bisa memberikan penjelasan yang detail atas peristiwa itu, karena sedang dinas di luar kota. "Saya di Batu, jadi belum bisa memberikan penjelasan detailnya seperti apa," tandasnya saat dihubungi via Whatsapp. (yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gudang Kontrasepsi dan Ruang Kepala Kantor DP3AKB Jember Ludes Dilalap Api

Terkini

Close x