Translate

Iklan

Iklan

Hijaukan Indonesia, PTPN X Gelar Aksi Tanam Seribu Pohon

11/29/21, 21:30 WIB Last Updated 2021-11-29T14:30:59Z

Mojokerto, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sukseskan program kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT  Perkebuhanan Nusantara (PTPN) X Gelar Aksi tanam seribu pohon,

Pasalnya jumlah pohon terus turun "Pertama, tanam 1.000 bibit pohon sawo, jambu, dan mahoni," ujar Direktur PTPN X Tuhu Bangun usai membuka acara bertema "BUMNHijaukanIndonesia"  di Pabrik Gula (PG) Gempolkrep Mojokerto, Senin (29/11/2021).

Menurutnya, sebagai anak perusahaan BUMN, PTPN X memiliki tanggung jawab, menghijaukan Indonesia. "Penanaman pohon akan dilanjutkan di seluruh unit usaha milik PTPN X, baik PG maupun kebun tembakau. Total lebih 16.000 pohon akan ditanam di 16 unit," jelasnya.

Oleh karena itu, Bangun akan mensosialosasikan gerakan ini ke seluruh karyawan PTPN X , agar Indonesia ini kembali Hijau. “Mari masing-masing karyawan turut ambil peran menjaga bumi kita dengan turut melakukan penghijauan di sekitarnya,” tegas Tuhu Bangun.

Menteri BUMN Erick Thohir berharap, Seluruh pihak turut mensukseskan program ini, untuk menjaga kelestarian hutan tropis di Nusantara. "Tidak hanya BUMN saja tapi  juga pihak lain termasuk pemerintah daerah dan generasi muda." tandasnya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hijaukan Indonesia, PTPN X Gelar Aksi Tanam Seribu Pohon

Terkini

Close x