Translate

Iklan

Iklan

Dandim 0824 Jember Jalin Sinergitas Dengan Para Awak Media

1/22/22, 19:35 WIB Last Updated 2022-01-23T05:54:35Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Sabtu (22/01/2022) melakukan ramah tamah dengan para awak media.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi biasa, intinya santai lah, karena tak kenal maka tak sayang. Karena masih baru.” Ujarnya didepan puluhan awak media didampingi Kasdim Mayor Arm Mulyadi dan Perwira Staf, seperti Pasi Ops dan beberapa anggota Intel Kodim di Rumah Dinas setepat.

Dandim menuturkan bahwa pertemuan ini guna menjalin sinergitas antara Kodim dan Media yang sudah di bangun oleh Dandim Sebelumnya. “Apa yang dibangun oleh Bang La Ode M Nurdin, mari lanjutkan dan terus berjalan.” Kata pria Lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2001 ini.

Ndan Batara, menyampaikan permohonan maaf, tidak bisa mengundang semua awak Media, karena kondisi pandemi COVID – 19. “Mungkin ini hanya sebagian kecil dari rekan-rekan, mudah-mudahan pandemi segera berakhir, agar dilain waktu kita bisa mengundang semuya, ” jelasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember Ihya Ulumuddin, menurutya, jalinan Komunikasi antara Kodim dan Media sangat diperlukan. “Kami siap bersinergi dengan Kodim, untuk Jember lebih kondusif dan lebih baik.” Tandasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0824 Jember Jalin Sinergitas Dengan Para Awak Media

Terkini

Close x