Translate

Iklan

Iklan

Heboh, Perampok Sadis di Sekitar Stasiun KAI Jember Melukai Leher Korban Wanita Hingga Tewas

1/18/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-01-18T13:29:39Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Heboh, Warga sekitar stasiun Kereta Api Jember Selasa (18/1/2022) digegerkan aksi dugaan perampokan disertai dengan pembunuhan di rumah Alm  Bpk Hartono disiang bolong.

Akibat peristiwa di sebelah lapangan tenis, Jl Wijaya Kusuma Lingkungan Kampoeng Osing No. 44 Kelurahan Jember Lor, Patrang ini, satu meninggal dunia an Ibu Prita Hapsari, (48 th) bersimbah darah dengan luka pada bagian leher dan dua orang mengalami luka sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Informasi media ini, bahwa peristiwa sekitar pkl. 13.30 wib itu diketahui pemilik rumah, nenek (78 tahun) yang tinggal dengan dua anaknya. Korban berteriak dan memancing tetangga dan pedagang asongan yang biasa berjualan dan petugas pengamanan Stasiun Kereta Api atau Polsuska.

Saat pemilik rumah berteriak, pelaku diduga panik hingga melukai korban. Nenek Ibu Sri Budi Asmara Rini (Ibu Hartono), (76 th), dilarikan ke rumah sakit, sedangkan perempuan paruh baya, Prita Hapsari, (48 th) meninggal bersimbah darah di leher, seperti yang tampak dalam video yang viral di medsos.

Sementara Pelaku yang diketahui bernama David Prasetyo Hadi, (32 tahun) warga Dsn Krajan lama RT. 02 RW. 05 Ds. Bedadung Kecamatan Pakusari, berhasil dimankan. Hingga berita ini dipublikasi Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh, Perampok Sadis di Sekitar Stasiun KAI Jember Melukai Leher Korban Wanita Hingga Tewas

Terkini

Close x