Translate

Iklan

Iklan

Para Camat dan Kades Berprestasi di Bondowoso Ini Dapat Penghargaan Dari Bupati Salwa

1/20/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-01-20T10:30:24Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lima camat dan Kades berprestasi dalam Pelunasan Pajak Bumi dan Bangungan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2 202) dapat penghargaan Bupati Bondowoso.

Kelima camat yang di nilai mampu melunasi pajak daerahnya tepat waktu, adalah Camat Klabang, Sumber Wringin, Wringin, Binakal dan Curahdami. Sedangkan Kecamatan Tamanan dan Wonosari mendapatkan nilai terendah dalam hal pembayaran pajak.

Untuk 5 Kades yaitu Desa Purnama, Sumber Canting, Sumber Suko, Pelalangan dan Jetis. “Penghagaan ini bentuk ungkapan terima kasih dan memotivasi agar camat dan Kades lain mampu melunasi pajak tepat waktu”, kata Bupati KH Salwa Arifin saat Evaluasi Penerimaan PBB-P2 2021, yang dihadiri Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Camat, Kades dan Perwakilan Bank Jatim, Kamis (20/1/2022).

Bupati Salwa berharap seluruh camat dan Kades di Bondowoso terus meningkatkan kinerjanya, salah satunya dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait kewajiban membayar pajak. "PBB merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia," katanya.

Pasalnya lanjut KH Salwa pendapatan daerah Bondowoso masih relatif kecil dibanding kabupaten lain, karena tidak banyak mempunyai sumber pendapatan lain."Serapan pajak bangunan tahun ini mencapai 11 Miliar Rupiah dari potensi 17 Miliar Rupiah." Pungkasnya. (man).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Camat dan Kades Berprestasi di Bondowoso Ini Dapat Penghargaan Dari Bupati Salwa

Terkini

Close x