Translate

Iklan

Iklan

Suporter Bola Berni Jember Berbagi Sembako Saat Berkunjung ke Korwil Bangsalsari

1/20/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-01-20T14:10:50Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Supporter Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid) Jember Berani (Berni) berbagi sembako, saat berkunjung ke rumah anggota Koordinator Wilayah (Korwil) Bangsalsari yang anaknya lahir bertepatan Ulang tahun Berni pada 11 Januari.

Bakti sosial (Baksos) ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jember Berani (Berni) ke 11 tahun 2022. "Disamping untuk menjalin silaturahmi sesama anggota di wilayah sekaligus membantu warga sekitar," jelas Ketua Berni Jember Indi Nhaida Wulan , Kamis (20/1/2022).

Kegiatan ini, sekaligus mengenalkan bahwa Berni itu tidak seperti kata orang, sukanya tawuran, Agar citra Supporter bola baik, maka kami gelar baksos. Kebetulan ada anaknya anggota lahir bertepatan Ulang tahun Berni pada 11 Januari, ya kita kasih kejutan sekaligus baksos disini, " katanya

Kegiatan ini upaya pendekatan sesama anggota, supaya mereka tetap kompak, sehingga tidak mudah di provokasi. "Mudah-mudahan Berni jadi Supporter cerdas, Solid, membesarkan nama Jember, bukan hanya sepak bola, tapi juga cabang olahraga lainnya," tuturnya

Hal senada disampaikan Ketua Korwil Berni Bangsalsari Febri, Ia mengucapkan Terima kasih, atas kunjungan Ketua Supporter Persid bersama anggotanya. "Mudah-mudahan kegitan ini, bisa meningkatkan kekompakan Berni, dengan satu suara, suara hati," katanya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suporter Bola Berni Jember Berbagi Sembako Saat Berkunjung ke Korwil Bangsalsari

Terkini

Close x