Translate

Iklan

Iklan

Peringati HGN, Persagi Bondowoso Berbagi 100 Paket PMT Gizi ke balita Stunting

1/29/22, 16:45 WIB Last Updated 2022-01-29T09:45:45Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka untuk memperingati hari Gizi Nasional ke 62 Tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persagi Bondowoso menggelar Bakti Sosial.

Giat bertema "Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas" di  Balai Desa Sukokerto Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso ini dihadiri Dihadiri Anggota DPC Persagi Bondowoso, Kepala Desa Sukokerto, Ketua TP PKK Desa Sukokerto, Bidan Desa, Perawat Desa dan ibu-ibu Balita Stunting

Menurut Ketua DPC Persagi Bondowoso, Fitria Nur Rahmi, S.Gz bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HGN ke 62 Tahun dengan Tema "Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas" dan memberi bingkisan PMT sebanyak 100 paket ke balita Stunting” katanya usai membuka acara .

Disamping itu, lanjut Fitria, bahwa untuk mencegah dan menanggulangi masalah gizi khususnya Stunting dan Obesitas. juga dilakukan penyuluhan kepada ibu-ibu Balita dengan Materi "Konsep PMBA (Pemberian Makan Bayi dan Anak), disampaikan oleh ahli gizi Andriana M,SST .

Setelah pemberian materi ada doorprice untuk 3 ibu balita yg menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman ahli gizi. Dilanjutkan dengan pembagian 100 paket PMT. Selama kegiatan berlangsung semua yg hadir tetap melaksanakan prokes kesehatan. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HGN, Persagi Bondowoso Berbagi 100 Paket PMT Gizi ke balita Stunting

Terkini

Close x